5 Objek wisata bali yang beda dari yang lain

Bali merupakan salah satu objek wisata yang populer dengan keindahan alam dan seni & budaya yang kental. Tapi bagi anda yang sudah bosan atau ingin mencoba objek wisata yang baru dan menarik yang beda dari yang lain kami ingin memberikan beberapa rekomendasi wisata di bali yang beda dari yang lain !

Daftar wisata keluarga yang beda dari yang lain di bali

ini merupakan beberapa 5 daftar wisata keluarga yang beda dari yang lain di bali yang wajib anda kunjungi pada saat berlibur di bali.

1.BALI ZOO

Objek wisata instagram
Objek wisata instagram
Liburan di Bali bersama keluarga akan selalu menjadi momen yang dinanti anak anda. Sebagai orang tua, sebelum merencanakan liburan ke Bali, anda pastinya akan mencari informasi tempat wisata anak di Bali, panduan dan tips liburan ke Bali. Salah satunya, mengenai tempat wisata yang aman untuk anak di Bali. kami merekomendasikan Bali Zoo Park Gianyar!

Tempat wisata Zoo Park di Gianyar Bali merupakan kebun binatang di bali yang memiliki berbagai hewan-hewan yang jarang di lihat di tempat umum dan kebun binatang bali memelihara berbagai hewan. Dari hewan karnivora, hewan herbivora, hewan besar, hewan kecil, burung , primata, reptil dan masih bayak lagi jenis lain.

2.DMZ di Bali

Objek wisata instagram
Objek wisata instagram
DMZ Museum Bali adalah tempat ilustrasi seni lukisan 3D. 3D Trick Art  yang punya nilai tinggi di 14 Zone dengan total 120 lukisan 3D sehingga serasa berada di dunia nyata. Adapun 14 zone yang bisa dicoba disini diantaranya: Contemporary, Egypt, Aquarium, Safari, Renaissance, 18+ Area, Sport, Indonesia, Dream Park, Big & Small, Venice, Korean Pavilion, Luminescence Zone, dan Jurassic Park. Karya lukisan ini sebagian besar hasil karya artis-artis Maestro Myeongdong negeri Korea (The Trick World Museum Myeongdong)

Harga tiket masuk DMZ Bali. Museum 3D trick art? Info yang mimin dapat di lokasi untuk harga resminya adalah Rp100 ribu/orang untuk wisatawan domestik. Harga $10/orang untuk wisatawan asing. Bagi kamu yang lupa bawa KTP, dikenakan harga Rp165 ribu/orang.

Tempatnya berlokasi di jalan Nakula no. 33x Legian, Kuta. Tempat yang sangat strategis dan mudah dicari. Jam operasionalnya dari jam 09.00 – 22.00 wita setiap hari.

3.Kapal selam ODYSSEY di Bali

Objek wisata instagram
Objek wisata instagram
Liburan di Bali tidak hanya menikmati indahnya pemandangan pantai pasir putih, suasana alam pedesaan, udara pegunungan, maupun mengenal berbagai adat istiadat serta kebudayaan unik masyarakat Bali. Saat liburan di pulau Bali, anda juga dapat menikmati aktivitas wisata petualangan. Seperti menikmati keindahan pemandangan alam bawah laut di perairan Bali timur. Perairan wilayah Bali timur terkenal akan keindahan panorama alam bawah laut, memiliki arus air yang tenang dan air laut yang sangat jernih.

Salah satu perairan di Bali timur yang memiliki panorama alam bawah laut yang masih alami adalah perairan Labuhan Amuk di kabupaten Karangasem. Labuhan Amuk lebih terkenal dikalangan wisatawan asing dengan nama Amuk Bay Bali.

4. Upside Down World Bali

Objek wisata instagram
Objek wisata instagram
Anda suka berfoto ria dan ingin menghasilkan foto yang unik dan beda dari yang lain? Selain mengunjungi tempat wisata di Bali, saat liburan ke Bali jangan lupa untuk mengunjungi tempat foto Upside Down World Bali atau tempat foto terbalik. Mungkin beberapa dari pembaca akan penasaran, tempat foto apa yang dimaksud dengan tempat foto terbalik?

Pernahkah anda membayangkan memiliki foto dengan posisi badan pembaca terbalik, terlihat di foto seperti berjalan di langit-langit kamar/ruangan, seperti berfoto di ruangan tanpa ada gaya gravitasi bumi? Konsep foto terbalik seperti terbang dan berjalan di atas plafon atap, konsep yang ditawarkan oleh Upside Down World Bali. Alamatnya berada di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 762, Pemogan, Denpasar-Bali.

5. Bali Bird Park

Objek wisata instagram
Objek wisata instagram
Bali Bird Park dibangun sekitar 20 tahun yang lalu, tepatnya pada bulan Oktober tahun 1995. Obyek wisata taman burung Bali, dibuka untuk pertama kalinya dan salah satu taman burung terbesar di Indonesia. Taman burung Bali dibangun di atas lahan seluas dua hektar, dan memiliki berbagai macam koleksi burung. Baik burung lokal maupun dari burung dari mancanegara.


Kurang lebih 1.000 satwa jenis unggas dari 250 species dipelihara di taman burung Bali. Seperti burung cendrawasih, kaswari, merpati, pelican, bangau, kakak tua dan satwa unggas lainnya.

Taman burung Bali, merupakan salah satu obyek wisata favorit bagi wisatawan yang berlibur ke Bali bersama keluarga dan anak – anak. Taman burung Bali juga terkenal dengan burung yang sangat langka keberadaannya yaitu burung Jalak Bali. Berlokasi di  Batubulan, serta pusat kerajinan emas dan perak di Celuk Gianyar Bali. 

info :

Jika anda ingin mengunjungi salah satu objek wisata tersebut kami merekomendasikan agen tour di bali yang cocok untuk menemani anda dalam liburan anda di bali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

+7 Objek wisata di bali

5 Objek Wisata Pura di bali

7 Objek Wisata Pantai Di Bali