+7 Objek wisata di bali

Siapa yang tidak mengenal pulau Bali ? Pulau bali merupakan destinasi wisata yang merupakan salah satu dari kebanggan Indonesia yang populer akan keindahan alam dan kebudayaan masyarakat yang masih lestari dan terjaga, yang merupakan daya tari yang membuatnya banyak dikunjungi, baik wisatawan domestic hingga wisatawan asing.

Bali selalu menjadi wisata yang selalu direkomendasikan untuk menghabiskan waktu liburan dan membangun momen-momen indah yang tidak akan terlupakan. Dan apa saja wisata-wisata di Bali yang menarik untuk dikunjungi?

Daftar objek wisata di bali

Berikut 7 objek wisata di bali  yang bayak di kunjungi oleh wisatawan domestic hingga wisatawan asing.

1. Pantai Pandawa



Objek wisata bali
Objek wisata bali

Pantai berpasir putih ini cukup populer akhir-akhir ini karena menawarkan pemandangan yang begitu eksotis dan mempesona. Berada di Desa Kutuh, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, pantai pandawa memiliki hamparan garis pantainya yang luas, bersih, serta bibir pantai yang luas, sehingga sangat cocok untuk dijadikan wisata bersama keluarga maupun teman.

Ada banyak aktivitas yang bisa anda coba di tempat ini mulai dari berenang, bermain kano, mengunjungi 5 patung ksatria Pandawa, berselancar, merilekskan diri sejenak dengan pijat tradisional, berjemur di kursi santai dan masih banyak lainnya.

2. Garuda Wisnu Kencana (GWK)



Objek wisata bali
Objek wisata bali

Garuda wisnu kencana atau GWK merupakan salah satu taman wisata budaya yang berada di Bali Selatan. Wisata ini memang sangat populer, terlebih saat ini pembangunan patung raksasai Garuda Wisnu Kencana sudah berhasil diselesaikan. Anda bisa menikmati kemegahan patung karya I Nyoman Nuarta yang juga ditemani dengan keindahan bukit-bukit kapur di sekitarnya.

Dan tak hanya itu saja, di GWK terdapat berbagai teater seni yang dimana anda bersama keluarga maupun teman bisa melihat berbagai jenis kesenian dan tarian-tarian dari bali setiap harinya.

3.Pantai Lovina



Objek wisata bali
Objek wisata bali

Pantai Lovina merupakan salah satu pantai yang berada di kawasan Bali Utara, tepatnya dekat dengan Kota Singaraja. Disini anda bisa melihat kumpulan lumba-lumba yang berenang sambil meloncat-loncat karena pantai Lovina ini memang habitat asli dari para lumba-lumba.

Jika anda berkeinginan untuk melihat sekumpulan lumba-lumba ini, anda harus datang di pagi hari. Biasanya pada jam-jam tersebut, lumba-lumba yang ada di Pantai Lovina sedang bermain di tepian pantai dan anda bisa menyewa kapal nelayan untuk melihat dari dekat kumpulan lumba-lumba yang berenang sambil meloncat-loncat.

4. Water Blow Nusa Dua



Objek wisata bali
Objek wisata bali

Water Blow Nusa Dua merupakan salah satu destinasi yang berada di kawasan Bali Tourism Development Corporation (BTDC), tepat di belakang Hotel Grand Hyatt Bali. Berbeda dari kebanyakan pantai di Bali lainnya, Water Blow Nusa Dua menyuguhkan pemandangan ombak tinggi yang menghantam berbatuan karang besar di bibir pantai.

Agar puas melihatnya, cobalah ke ujung tebing dermaga. Di sini, kamu bisa menyaksikan fenomena water blow di gazebo yang tersedia. Meski posisinya berada di tepi tebing, keamanan kamu akan tetap terjamin karena lokasi ini dilengkapi jalan berpagar kayu. Namun, tetaplah berhati-hati karena kondisi jalan yang cukup licin. Satu hal yang membuat tempat wisata ini digemari wisatawan, yaitu akses lokasi pantai gratis.

5. Tukad Unda



Objek wisata bali
Objek wisata bali

Objek wisata Tukad Unda adalah sebuah bendungan dari sungai yang memiliki air yang bersih dan jernih. dan sungai ini memiliki nama Yeh Unda. Tukad ini terletak di Jln. Tukad Yeh Unda, Semarapura Kelod Kangin, Kabupaten Klungkung, Bali.

Dan Tukad Unda mudah di akses dan jika ingin ke sana anda tidak di pungut biaya alias gratis dan aktivitas yang bisa anda lakukan berfoto-foto,dan masih bayak lagi yang bisa anda lakukan di Tukad Unda.

6. Bajra Sandhi



Objek wisata bali
Objek wisata bali

Objek wisata Monumen Bajra Sandhi, adalah sebuah monumen yang berada di jantung kota Denpasar, tempatnya berada di daerah Renon. Monumen ini dibangun dan di dedikasikan untuk perjuangan rakyat pulau Bali. Dan banyak wisatawan domestik dan wisatawan asing yang mengunjungi Monumen Bajra Sandhi.

Monumen ini berdiri di lapangan Niti Mandala Renon. Lapangan yang yang sangat hijau dan kawasan Niti Mandala Renon setiap hari digunakan oleh masyarakat kota Denpasar, sebagai tempat untuk berolahraga seperti joging, jalan santai, bermain sepakbola dan masih bayak lagi.

7. Tari Kecak & Api Uluwatu



Objek wisata bali
Objek wisata bali

Tari Kecak & Api Uluwatu merupakan sebuah pagelaran seni di Bali yang menampilkan tari kecak dan tarian Ramayana dan beberapa pertunjukan tarian Api Uluwatu. Pagelaran seni terletak di Jalan Raya Uluwatu, Kawasan parkir Pura Uluwatu Desa Pecatu, Pecatu, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali.

Tari Kecak & Api Uluwatu merupakan salah satu objek wisata yang bayak di kunjugi oleh berbagai turis baik domestik maupun asing. dan biaya tiket : Rp 100.000 / orang.

wohoota.com



wohoota.com

Jika anda ingin perjalanan ke Matahari Terbit, Sawah, dan Air Terjun adalah situs www.wohoota.com yang tepat tempat Anda bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan mendebarkan di Secret Waterfall Jumping Activity dan masih bayak lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Objek Wisata Pura di bali

11 Objek wisata terbaik dan unik di bali